Minggu, 07 Maret 2010

Kamar Baru,Hidup Baru.

Welcome Back to Home,,,,
Inimi mungkin yang mau diucapkan pace maceku walau tak pernah kudengar melalui indera telingaku.
Tapi setelah sekian lama kuliah dan bekerja di luar rumah (sekarang pun masih gt) mungkin membuat orang di rumah merasa capek melihat ketidakjelasan aktivitasku.
tak ada teguran, karena mereka percaya.
ntah karena aku jujur, ato memang mereka yang tidak mau pusing.
Intinya, hari ini sy memutuskan tuk memulai usaha rumahan.
Usaha yang dapat meningkatkan kreativitasku, mencerdaskan banyak orang, paham akan media dan perkembangan teknologi, dan pastinya saya berada di dalam rumah. Agar mereka senantiasa dapat memantau aktivitas dan kinerja buah hatinya...
Saat ini saya baru merasakan memiliki sebuah kamar. Sebuah ruangan dimana saya memiliki ranjang, televisi, komputer,internet, printer, Buku-Buku, Telepon, kipas Angin, Sound System,dll (pokoknya dapat disebut sempurna merujuk pada fungsinya)
Tapi, Bukan berarti saya mau berhenti dan menetap disini (red:dalam Kamar). Disinilah titik awal saya belajar bagaiman saya bisa berkembang menjadi orang yang hebat, cerdas, kreatif, dan bermanfaat bagi banyak orang.


=====================
Satu tarikan nafas tuk bisa bekerja dengan baik.
Satu hisapan rokok tuk bisa berpikir dengan kreatif.
Satu ucapan tuk bisa membuat orang menjadi yakin.
dan...
Satu gertakan sudah membuat orang menjadi takut.
Satu keluhan sudah bisa membuat orang menjadi ragu.
Satu kesalahan sudah bisa membuat orang menjadi jengkel.
Lalu...
Apa yang bisa kita lakukan pada kesan pertama???
dan kenapa hanya satu kali saja???

ya.Karena tak ada yang objektif, jadi pahamilah akan sebuah kondisi sekitarmu,dan jangan berharap mereka yang mengerti dirimu.

Tidak ada komentar: